KMBSA Bersama Mifa Adakan Penyuluhan Kesehatan Komunitas

acehportal.com

Meulaboh- Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, PT Mifa Bersaudara bekerjasama dengan Komunitas Muda Barat Selatan Aceh (KMBSA) mengadakan program pembinaan kesehatan komunitas, di Gampong Suak Indrapuri, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Kamis (14/9/2018).

Ketua KMBSA, Fitriadi Lanta dalam acara tersebut menyambut baik program kesehatan yang diusung oleh PT Mifa Bersaudara, pasalnya mifa terus peduli terhadap masyarakat dengan program-program csrnya dan mengajak berbagai pihak untuk bersama-sama membantu masyarakat.

"Mifa itu bagus, karena mifa salah satu perusahaan yang selama ini mendengar masukan, kritikan, namun terus berkomitmen untuk tetap membantu masyarakat sampai saat ini,"ungkapnya.

Keuchik Gampong Suak Indrapuri Rosni Piyanti Mala dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih atas program kesehatan yang diselenggarakan oleh Mifa, masyarakat juga menyambut baik program tersebut karena sangat bermanfaat kepada mereka.

"Masyarakat Suak Indrapuri bersyukur karena tidak dilupakan oleh perusahaan batu bara tersebut, kami berterima kasih atas support selama ini, semoga Mifa terus maju hingga dapat membantu masyarakat secara berkelanjutan," ujarnya.

CSR & Media Relations Manager PT. Mifa Bersaudara Azizon Nurza didampingi Media Relations Sr. Coordinator Nazaruddin A. Gani mengatakan Mifa akan terus berkomitmen untuk melakukan program pembinaan kesehatan komunitas hingga akhir tahun 2018 dengan terus melakukan penyuluhan dan pengobatan kepada masyarakat.

"Melalui komitmen ini kami berharap banyak agar masyarakat nantinya dapat hidup sehat dan lebih produktif kedepan, dan kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak baik itu dari Pemerintah Kab. Aceh Barat dalam hal ini Dinas Kesehatan yang telah mendukung program ini," ungkap Azizon. (rilis)

Photographer:dan
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...