GAMI Festival 2018 Dibuka Nanti Malam, 5000 Undangan Akan Hadir

unnamed-1

ACEH TENGAH, ACEHPORTAL.COM -
Even Gayo Alas Mountain International (GAMI) Festival 2018 akan dibuka nanti malam di Lapangan Musara Alun, Takengon, Aceh Tengah malam. Hal ini dikatakan Plt Kadisbudpar Aceh, Amiruddin melalui Kabid Pemasaran, Rahmadhani, Jumat (14/9/2018).

Selaku Koordinator Kegiatan GAMI Festival 2018 Rahmadhani mengatakan, sekitar dua ribuan tamu undangan bahkan lebih, akan hadir dalam even bertaraf internasional ini. "Jika ditambahkan dengan masyarakat yang hadir berjumlah lebih dari 5000, karena masyarakat sangat menanti kegiatan ini," katanya.

GAMI Festival 2018 ini akan dibuka langsung oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Juga hadir dalam pembukaan itu terdiri dari pihak Kementerian Pariwisata, pemerintah Aceh dan pemerintah Kabupaten yang bersangkutan. "Kita mohon dukungan untuk kesuksesan even ini," katanya.

GAMI Festival 2018 digelar untuk mendorong percepatan pembangunan kawasan di poros tengah yakni dataran tinggi Gayo uang meliputi empat kabupaten seperti Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara. Kegiatan bertema "The Power of Nature" ini dimulai 14 September hingga 24 November mendatang.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Pariwisata

Komentar

Loading...