Babinsa Gencar Swasembada Pangan Jagung

Kutacane, acehportal.com - Babinsa Serda Halamudin anggota Posramil Ketambe jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan pendampingan upsus dilahan Sitiaminah anggota Poktan Mawar menanam jagung bibit varietas Bisi 18 dengan luas lahan 0,5 Ha bertempat di Desa Lawe Sembekan Kec Ketambe Kabupaten Aceh Tenggara. Kamis (13/09/18)

Sebagai mana diketahui bahwa jagung merupakan salah satu komoditas strategis bagi kebutuhan pangan masyrakat juga dari segi perekonomian cukup membantu masyarakat karena selain bahan pangan juga bisa menjadi bahan baku utama pakan ternak.

Serda Halamudin selalu berperan aktif melakukan kegiatan pendampingan pertanian dan pemantauan perkembangan tanaman jagung di wilayahanya.

Danposramil Ketambe Pelda Sabrizen dilain tempat mengungkapkan sangat mengapresiasi kepada Babinsa yang selalu hadir tanpa ada rasa bosan untuk dampingi para petani di desanya. Semoga keberhasil sesuai dengan harapan pemerintah dalam wujudkan swasembada pangan di wilayah Kab. Agara dapat teratasi.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dalam pendampingan upsus ini, semoga talisilaturahmi dan kekeluargaan antara warganya dapat terjalin dengan baik, ungkapnya.

Komentar

Loading...