Kopda Ansyara Ikut Salurkan Kambing Bantuan Pemda Aceh Jaya untuk Warga

Aceh Jaya, acehportal.com - Babinsa Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Ansyra membantu petugas Inspektorat Kabupaten Aceh Jaya menyalurkan hewan kambing bantuan Pemerintah kepada warga di Desa Gunung Cut Kecamatan Darul Hikmah, Senin (10/9/2018 ).

Jumlah kambing yang dibagikan sebanyak dua ekor bagi setiap kepala keluarga ( KK ). Kambing bantuan dari Pemda Aceh Jaya ini kemudian akan dipelihara dan dikembangkan oleh warga penerima. Wajah ceria dan senyum sumringah terpancar saat masyarakat menerima bantuan ini.

Kopda Ansyara yang saat itu hadir ikut membagikan. Beberapa ekor kambing yang sudah terikat dengan tali ini diserahkan kepada warga yang menerima.

Kopda Ansyara dalam kesempatan itu meminta kepada masyarakat agar memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin. Ia mengajak masyarakat untuk memelihara dan mengembangkan hewan ternak kambing dengan baik agar dapat nilia lebih dan meningkatkan pendapatan dimasa yang akan datang.

" Warga di Gampong Gunung Cut hari ini menerima bantuan kambing dari pemerintah. Kita berharap bagi penerima untuk memanfaatkannya dengan baik. Kita minta agar kambing ini dikembangbiakkan sebanyak - banyaknya agar dapat meningkatkan pendapatan dimasa yang akan datang ", kata Kopda Ansyara.

Komentar

Loading...