Berduaan, Anggota Polri Ini Digerebek Warga Lamseupeung

BANDA ACEH,ACEHPORTAL.COM - Seorang anggota Polri ditangkap warga Gampong Lamseupeung, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh saat tengah berduaan dengan pasangannya di dalam kamar sebuah rumah di gampong setempat.

Menurut informasi yang diperoleh dari sebuah akun Instagram bernama Kasadaraceh Minggu (9/9/2018) sore, pasangan yang digerebek ini berinisial ER, anggota Polri berangkat Bripda.

Sementara, pasangannya berinisial NM, seorang mahasiswi warga Gampong Peunyerat, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh. Mereka ditangkap di sebuah kamar dalam keadaan terkunci. Keduanya pun saat ini diamankan ke Mapolsek Lueng Bata.

Kapolsek Lueng Bata, AKP Edi Saputra belum menjawab saat dikonfirmasi. Begitu pun pihak WH yang dihubungi, yakni Kabid Penegakan Syariat Islam WH Kota Banda Aceh, Evendi A Latief melalui telepon seluler.

Sementara, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto yang dikonfirmasi terpisah membenarkan hal itu. Namun, ia menyarankan agar mengkonfirmasikan hal ini ke pihak Provos Polda Aceh. "Ya, langsung ke Provos Polda Aceh saja, mereka yang tangani," ujar Kapolresta.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan lanjut terkait penangkapan pasangan non muhrim yang dilakukan oleh warga ini.

Penulis:hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...