Danramil 05/Idr Buka Persami MAN

Aceh Timur, acehportal.com - Anggota Koramil 05/Idi Rayeuk turut sukseskan pembukaan Persami Madrasah Aliyah Negri (MAN) Cendikia Idi Rayeuk, bertempat di Desa Kuta Lawah, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (08-09-2018).

Dalam acara tersebut dibuka oleh Danramil 05/Idr Kapten Inf Suharno dan di hadiri oleh Kepala sekolah beserta para guru Man Cendikia, dan peserta Persami 150 Siswa-Siswi Man Cendikia.

Dalam sambutannya Kapten Suharno mengatakan, Gerakan Pramuka ini sangat di butuhkan, sebagai wadah pendidikan untuk menyalurkan bakat dan meningkatkan pengetahuan. Pramuka dapat menjadi wahana untuk motivasi siswa dalam bentuk kegiatan nyata yang produktif, selain itu kegiatan tersebut bertujuan agar para siswa dapat lebih disiplin, Jelasnya.

Dalam kegiatan persami ini, diharapkan kepada para peserta agar menjaga faktor keamanan, apabila nanti ada yang sakit, langsung laporan kepada kakak pembina atau kakak pendamping yang ada dilapangan, agar tidak terjadi hal-hal yag tidak kita inginkan, Pungkasnya Danramil.

Komentar

Loading...