Dandim 0108/Agara Pimpin Korps Raport Lepas Sambut Prajurit

Kutacane, acehportal.com - Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T. pimpin langsung upacara tradisi Korps Raport pelepasan dan penerimaan warga baru, bertempat di Aula Makodim 0108/Agara jalan Cut Nyak Dhien Kec. Babussalam Kab. Agara, jum'at (07/09).

Upacara korps raport pindah dan masuk satuan tersebut, antara Serka Wijaya yang akan pindah Satuan ke Minvetcad Kodam IM dan Serda Adi Sutomo pindah satuan Kodim 0109/Aceh Singkil jajaran Rem 011/TU dan Serda Juliar Arif perwakilan dari 21 orang yang akan masuk ke Satuan Kodim 0108/Agara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personel atas dedikasi pengabdian selama bertugas di Kodim 0108/Agara, nantinya disatuan baru dapat mempertahankan, jangan sampai kurang pengawasan sehingga menjadi lalai yang dapat membuat prajurit melakukan pelanggaran di Satuan baru”. Ucap Dandim 0108/Agara dalam sambutannya.

“Jadikan tempat pengabdianmu disatuan baru dapat berprestasi dan dapat menjaga nama baik di satuan yang baru”.

“Saya selaku Komandan Kodim 0108/Agara mengucapkan selamat datang bagi Bintara baru, saya berharap supaya dapat menyesuaikan diri secepatnya sehingga tugas yang diemban dapat terlaksanakan dengan semaksimal mungkin”, Tutup Dandim.

Diakhir acara, peserta upacara korps raport memberikan ucapan selamat kepada personil yang dilepas dan masuk di diikuti 80 orang peserta upacara korps raport diantaranya seluruh Perwira Staf, Danramil/Danposramil jajarannya, Ibu Ketua Ny. Joni Hariadi dan pengurus Persit KCK Cab. XXIII Dim 0108/Agara.

Komentar

Loading...