Babinsa Koramil 08/Kuta Baro Ajak Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

Aceh Besar, acehportal.com – Keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di lingkungan merupakan hal yang sangat diinginkan oleh setiap masyarakat. Untuk itu, berbagai upaya pun dilakukan agar kondisi tersebut tetap stabil dan terus ditingkatkan.

Hal ini lah yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Leupung Mesjid Koramil 08/Kuta Baro Serda Monazar kerap kali mengajak warganya untuk bersama-sama terus menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

“Sebagai seorang Babinsa, kita harus senantiasa dapat mangajak masyarakat di desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya supaya tetap kondusif dan stabil,” ucapnya, Kamis (6/9/18).

Dirinya mengatakan, salah satu kegiatan yang perlu dilakukan untuk membuat lingkungan tetap aman dan kondusif ialah dengan melaksanakan patroli bersama dan mengaktifkan kembali Pos Keamanan Keliling (Poskamling).

“Dengan adanya patroli bersama dan aktifnya Poskambling, maka tidak ada kesempatan bagi oknum yang ingin berbuat kejahatan di desa, sehingga masyarakat pun bisa istirahat malam dengan nyaman dan aman,” ucapnya.

Komentar

Loading...