Kodim 0103/Aceh Utara Siap Sukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

Lhokseumawe, acehportal.com  – Jelang pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) Senam Gemu Famire yang akan dilakukan secara kolosal, prajurit, PNS dan ibu persit Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan gladi kotor di lapangan Stadion Tunas Bangsa Kota Lhokseumawe. Jum’at (31/8/2018).

Para anggota Kodim 0103/Aceh Utara bersama Jajaran Korem 011/Lilawangsa giat berlatih untuk pemecahan rekor Muri yang direncanakan diikuti oleh seluruh kekuatan prajurit TNI, PNS dan organisasi istri TNI di seluruh wilayah hukum Kodam Iskandar Muda.

“Saya sangat bangga melihat seluruh prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit di jajaran Kodim 0103/Aceh Utara bersama seluruh unsur yang terlibat dalam mensukseskan acara ini begitu bersemangat berlatih memecahkan rekor Muri Tari Gemu Famire,” ucap Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Barito.

“Saya mengimbau anggota Kodim 0103/Aceh Utara untuk berlatih sungguh-sungguh. Manfaatkan latihan Tari Gemu Famire ini sebagai ajang untuk memulai sehat sejak sekarang. Selain mencari keringat juga untuk mencari kesehatan karena sehat mahal harganya,” tegas Dandim.

Komentar

Loading...