Pangdam IM Silaturahmi Ke Kejati Aceh

Banda Aceh, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, berkunjung ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh di Banda Aceh, Rabu (29/8/2018).

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut Pangdam IM didampingi Asintel Kolonel  Inf Azwar Rusman, Aster Kolonel Inf Mahesa Fitriadi,  dan Dandeninteldam IM Letkol Czi Hasanu Agung Siregar.

Kedatangan orang nomor satu di Kodam IM beserta rombongan tersebut,  disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati) Aceh Dr. Chaerul Amir SH MH, berserta para Asisten Kejati Aceh, seperti Waka jati Arif S.H, M.M, Asintel Kajati Muklis S. H, dan Aspidsus (asisten tindak pidana kusus) Teuku Rahmad syah S. H.

Kunjungan Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko merupakan bentuk silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangdam IM yang baru dengan para pejabat Kejati Aceh.

“Selain itu untuk menjalin hubungan yang baik, sehingga masing - masing instansi dapat mensinergikan kegiatan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokoknya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko mengatakan, kunjungannya ke Kejati Aceh untuk bersilaturrahmi secara langsung dengan Kajati dan para Asisten.

Menurutnya, selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Aceh, kegiatan silaturahim ini penting untuk memelihara hubungan yang harmonis.“Saya sangat senang bisa hadir di tempat ini, semoga silaturahim ini bisa bersinergi dalam bertugas kedepan,” ungkap Pangdam.

Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi Dr. Chaerul Amir, S.H., M.H., juga menyambut baik kedatangan Panglima Kodam IM beserta rombongan ke kantor Kejaksaan Tinggi tersebut.

“Kunjungan bapak Panglima ke Kejati Aceh suatu kehormatan bagi kami. Kami senang sekali Panglima bisa hadir di tempat ini (kantor Kajati Aceh),” ungkapnya.

Komentar

Loading...