Pangdam IM Kunjungi Rektor Unsyiah

Aceh Besar, acehportal.com - Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko berkunjung ke Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH) bertempat di Jl. Syekh Abdurauf As Sinkili No.7, Kopelma Darussalam, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Rabu (29/8/2018).

Kedatangan Pangdam disambut oleh Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng, bersama Wakil Rektor Dr. Ir. Alfiansyah yulianor  BC di ruang Rektor Unsyiah.

Kunjungan Pangdam tersebut bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangdam IM yang baru.

Dalam kesempatan tersebut Samsul Rizal menyampaikan kepada Pangdam bahwa Unsyiah merupakan salah satu Universitas Negeri di Aceh yang sudah banyak menghasilkan Alumni yang berkualitas, lebih unggul dan bermanfaat bagi Aceh khususnya dan bagi Indonesia umumnya.

Beliau juga menyampaikan sebagian besar para akademika,  Unsyiah saat ini banyak yang berasal dari luar Aceh, dengan harapan apabila berhasil menyelesaikan studinya, para lulusan dapat membangun daerahnya kembali, maupun daerah yang lain.

Panglima Kodam Iskandar Muda berharap silaturahmi ini berguna untuk menjalin interaksi dua arah serta lebih mempererat ikatan antar sesama komponen bangsa, demi kejayaan bangsa dan kedaulatan NKRI,

“Saya berharap Kodam IM dan Unsyiah dapat meningkatkan silahturahmi serta saling bersinergi untuk dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di wilayah provinsi Aceh”. Harap Pangdam.

Turut hadir dalam silaturahmi Tersebut, Asintel Kolonel  Inf Azwar Rusman, Aster Kasdam IM Kolonel inf Mahesa Fitriadi, dan Dandeninteldam IM Letkol Czi Hasanu Agung Siregar.

Komentar

Loading...