Pangdam IM Berkunjung ke Pengadilan Tinggi Banda Aceh

Banda Aceh, acehportal.com – Setelah mengunjungi kantor Gubernur Aceh pada 25 Agustus 2018 kemarin, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko juga berkunjung ke Pengadilan Tinggi (PT)/Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Banda Aceh, Selasa (28/8/18).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi Pangdam IM selaku pejabat baru di Kodam Iskandar Muda.

Di pengadilan tinggi, Pangdam IM disambut Ketua pengadilan tinggi Tipikor Banda Aceh H.Djumali SH, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tipikor Banda Aceh Asnahwati SH,Mh berserta para hakim tinggi pengadilan tinggi /Tipikor Banda Aceh.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM juga menyampaikan, selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Aceh, Pangdam IM juga berniat berkunjung ke Mapolda Aceh dan Kajati Aceh.

“Nanti, saya juga akan bersilahturahmi dengan Kapolda Aceh dan Kajati Aceh, setelah beliau pulang dari ibadah haji,” kata Pangdam IM.

Pangdam IM berharap, dengan adanya silahturahmi ini bisa mengenal lebih dekat dengan pejabat Forkopimda Aceh.

“Saya sangat senang bisa hadir di tempat ini, semoga bisa bersinergi dalam bertugas kedepannya,” harap Pangdam IM.Sementara itu, Ketua pengadilan tinggi Tipikor Banda Aceh juga menyampaikan, kunjungan Pangdam IM ke pengadilan tinggi suatu kehormatan bagi pengadilan tinggi Tipikor Banda Aceh.

“Saya berharap, dengan adanya kunjungan Pangdam IM ketempat kami, dapat menguatkan tali silaturahmi antara pejabat Kodam IM dengan pengadilan tinggi Tipikor Banda Aceh,” harap H.Djumali SH.

Pertemuan silaturahmi yang berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban tersebut diakhiri dengan foto bersama.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam didampingi, Kapok sahli Pangdam IM Kolonel Inf Bagus, Asintel Kolonel Inf Azwar Usman, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa Fitriadi dan Kakumdam IM Kolonel Chk Bhumi Ansusthavani, S.H., M.H.

Komentar

Loading...