Jasdam Seleksi Atlit Yongmoodo Kodam IM

Banda Aceh, acehportal.com - Satuan Jasmani Kodam Iskandar Muda mengadakan seleksi Yong Moodo tingkat Kodam bertempat di lapangan Indor Jasdam IM, Neusu Jaya, Baiturrahman, Banda Aceh. Selasa (28/8/18).

Seleksi Atlit Yong Moodo tersebut berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 27 sampai dengan 30 Agustus 2018.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Jasmani Kodam Iskandar Letkol Inf Parsaoran Sirait.

Selain itu, dalam seleksi tersebut juga menghadirkan enam pelatih dari satuan Jasdam IM dan Rindam IM diantaranya yaitu, Serka Reky, Serka Nurkholis, Sertu Asrori, Sertu Said M Najib, Sertu Hidayatullah, Sertu Andi Rahmat.

Kajasdam mengatakan, seleksi ini diadakan dalam rangka mempersiapkan atlit yang akan mengikuti lomba Yongmoodo kejurnas Kasad Cup Ke VIII tahun 2018. Lomba ini berlangsung di Kodam IX /Udayana pada bulan November tahun 2018.

Kegiatan seleksi ini diikuti sebanyak 121 prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda, diantaranya prajurit satuan tempur, satuan bantuan tempur dan satuan Balakdam.

Kajas menjelaskan, adapun kategori lomba Yongmoodo kejurnas Kasad Cup Ke VIII ini yaitu, kelas perorangan mulai dari kelas -60 kg sampai dengan 80 kg, kelas beregu dan kelas RTG ( Rangkaian Teknik Gerak ).

“ Dengan adanya seleksi ini, saya berharap kepada para atlit yang terpilih bisa menjadi juara sehingga mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda”, tutup Letkol Inf Parsaoran Sirait.

Komentar

Loading...