Babinsa Kodim 0117/Aceh Tamiang Bersinergi Bantu Petani Dimusim Tanam Padi

Aceh Tamiang, acehportal.com - Para Babinsa Kodim 0117/Aceh Tamiang bersinergi bersama petani dalam mendampingi dan  membantu penanaman padi, pemantauan tanaman padi serta perawatan tanaman padi di sejumlah lahan para petani di wilayah Aceh Tamiang. Minggu (26/08/2018).

Kegiatan pendampingan pertanian oleh para Babinsa Kodim 0117/Aceh Tamiang sangat disenangi oleh para petani walau hanya dengan sedikit pengetahuan tentang pertanian dan bahkan juga banyak juga yang tidak faham di bidang pertanian dan hanya bermodalkan keringat dan tenaga untuk selalu membantu petani, itulah yang sangat disenangi oleh para petani.

Para petani sangat berterima kasih kepada Babinsa  karena mau terjun langsung ke lahan-lahan pertanian milik petani sesuai program atau tugas tambahan yang diberikan oleh pemerintah dalam mendampingi pertanian di era sekarang ini.

Terpisah, sebelumnya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, MI.Pol menegaskan kepada seluruh Babinsa di Satuan Kodim 0117/Aceh Tamiang melalui para Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk selalu tetap dan meningkatkan sinergitasnya bersama masyarakat dan petani dalam mendampingi sekaligus membantu mereka dalam mewujudkan cita-cita Bangsa Indonesia untuk meningkatkan ketahanan pangan sesuai Program pemerintah sekarang ini.

Komentar

Loading...