Acara Pengantar Tugas, Pangdam IM: Terima Kasih Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin

Banda Aceh, acehportal.com – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Teguh Arief Indratmoko selenggarakan acara pengantar tugas Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH SIP MH (Mantan Pangdam IM) yang sekarang menjabat Perwira Staf Ahli Tk III Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI.

Pengantar tugas tersebut berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Jasdam Iskandar Muda Neusu, Banda Aceh. Selasa (21/8/18).

Pangdam IM dalam sambutannya mengajak kepada segenap unsur Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat Aceh, untuk bersama-sama membangun Aceh yang aman, sejahtera dan bermartabat, sebagaimana yang telah bapak/ibu jalin bersama Mayor Jenderal TNI Abdul Hafil Fuddin, SH., S.I.P., M.H., selama ini.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh warga Kodam Iskandar Muda menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Mayor Jenderal TNI Abdul Hafil Fuddin, SH., S.I.P., M.H.,,” ungkap Pangdam IM.

Sementara, Mayor Jenderal TNI Abdul Hafil Fuddin, SH., S.I.P., M.H dalam sambutannya merasa bangga dengan sikap kolektif para kolega di tataran Forkopimda Aceh, selama berjalan seiring dan melangkah senada, saat ia dipercaya menjadi Pangdam Iskandar Muda.

“Hal yang sama juga ditunjukkan oleh para kolega internal di Makodam IM, mulai dari kasdam, para asisten, pa sahli, hingga komandan satuan jajaran Kodam Iskandar Muda. Terimakasih atas kerjasama dan dedikasi yang telah ditunjukkan,” ungkapnya.

Tampak hadir pada acara pisah sambut ini, Plt Gubernur, Wakapolda, Walikota Banda Aceh, pejabat dan personel Kodam IM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Serta Masyarakat Aceh.

Komentar

Loading...