Delapan Gampong Dapat Bantuan Hewan Kurban Dari PT Bara Energi Lestari   

acehportal.com

Meulaboh- Memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, PT Bara Energi Lestari menyerahkan hewan kurban di delapan  gampong (desa) sekitar area operasional pertambangan di Kabupaten Nagan Raya, Selasa (21/08/2018).

Penyerahan bantuan tersebut, merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan pertambangan. Masing-masing desa mendapat satu ekor kambing kurban, yang penerimanya antara lain Desa Paya Udeung, Kuta Aceh, Krueng Ceuko, Alu Buloh, Krueng Mangkom, Seumambek, Sumber Batu dan dusun Geulanggang Merak gampong Suak Puntong.

Penyerahan kambing kurban diserahkan oleh team CSR dan Comrel PT Bara Energi Lestari serta PT Tata Bara Utama, yang ikut berperan dalam berkurban. Sedangkan penerimanya di masing-masing desa langsung diwakili keuchik (kepala desa).

Senior Supervisor CSR, Agus Salim mengatakan, kegiatan penyerahan hewan kurban ini adalah simbol kepedulian perusahaan guna berpartisipasi dalam Hari Raya Iduladha 1439 H. Melalui bantuan ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi warga dalam berlebaran.

“Bantuan yang kita berikan ini, bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi. Mohon doa dan dukungannya agar perusahaan bisa berkontribusi lebih besar lagi menyalurkan bantuan hewan kurban di Hari Raya Iduladha mendatang,”tandasnya.(rilis)

Penulis:dan
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...