Persit Koramil 01/Lamno Pimpin Aubade Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73

Aceh Jaya, acehportal.com - Anggota Persit Ranting 01/Lamno Kodim 0114 Ny. Novira Dedi Pranata memimpin tim Aubade (paduan suara) pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun di Kecamatan Jaya, Jumat (17/8/2018).

Upacara yang berlangsung di lapangan sepak bola Koramil 01/Lamno Desa Meunasah Weh ini dihadiri oleh ribuan masyarakat Kecamatan Jaya.

Ny. Novira Dedi Pranata bersama tim Aubade yang dipimpinnya turut serta menyukseskan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kecamatan Jaya. Lagu kebangsaan Indonesia Raya beserta lagu - lagu wajib nasional lainnya mereka nyanyikan dengan penuh semangat sehingga upacara berjalan dengan khidmat.

Ny. Novira Dedi Pranata merupakan istri dari Serda Dedi Pranata yang sehari - hari bertugas di Koramil 01/Lamno, wanita bernama asli Novira Hanum S.Pd merupakan guru honorer di SMAS Nurul Huda Al Aziziyyah Lamno yang mengajar mata pelajaran Seni Budaya.

Sementara itu tim Aubade yang terdiri dari puluhan siswa - siswi ini berasal dari SMAN 1 Jaya. Meski berbeda sekolah tetapi mereka dapat menampilkan yang terbaik.

Secara umum pelaksanaan upacara di Kecamatan Jaya berjalan dengan tertib dan lancar, hal ini dapat terlaksana karena adanya kerja sama yang baik oleh semua komponen di Kecamatan Jaya.

" Upacara hari ini di dihadiri oleh ribuan masyarakat Kecamatan Jaya, semua berjalan dengan sangat tertib " kata Batuud Koramil 01/Lamno Serma M. Nasir.

Komentar

Loading...