Jaga Kebugaran dan Fisik, Prajurit Yonif Raider 112/DJ Lari 10 KM

Japakeh, acehportal.com - Prajurit Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya melaksanakan kegiatan aerobik pagi dengan jarak 10 km di sekitar Banda Aceh Kompleks .Sabtu (18/08/2018).

Dengan jarak 10 km yang dimulai dari titik star Mako Yonif Raider 112/DJ  melintasi jalan besar Banda Aceh Kompleks dan titik kembali ke Mako Yonif Raider 12/DJ tersebut, dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 112/DJ Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol.

Kegiatan Lari erobik 10 Km ini memang sudah terprogram dari staf Operasi/2, sehingga kegiatan lari erobik ini memang sudah rutin dilaksanakan setiap hari Sabtunya.

Lari 10 Km ini selalu dilaksanakan untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan  ketahanan fisik Prajurit Raider, sehingga memiliki fisik yang bagus dan postur yang ideal guna menunjang tugas pokok satuan Yonif Raider 112/DJ, serta untuk meningkatkan kesamaptaan jasmani dan menurunkan berat badan setiap prajurit yang mengalami obesitas / overweight,

Danyonif Raider 112/DJ Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. menyampaikan dalam jam komandannya agar seluruh Prajurit Raider untuk terus membina terus fisik dan mental agar dapat menunjang tugas dan tanggung jawab karena fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan modal dasar prajurit dalam melaksanakan tugas demi pengabdian kepada nusa dan bangsa

Komentar

Loading...