HUT RI ke 73 di Aceh Barat Berhasil dengan Sempurna, Dandim 0105/Abar Ucapkan Selamat Kepada Komandan Paskibra

Meulaboh, acehportal.com - Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 73 di Aceh Barat berlangsung hening dan Hikmat, dilapangan upacara Teuku Umar Jumat (17/08/2018).

Sebelumnya Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) telah melaksanakan latihan selama satu minggu lebih yang dilatih oleh anggota Kodim 0105/Abar serta unsur Panitia Paskibra dari Pemdakab. Aceh Barat.

Tepat pada hari Jum, at 17 Agustus 2018 Pasukan Paskibra yang di nanti nanti oleh seluruh Masyarakat Aceh Barat melakukan Parade dengan sempurna di Lapangan pertanda Bendera akan di Kibarkan, dengan keadaan cuaca cerah dan hening yang pada saat itu menjabat sebagai Irup, Langsung Bupati Aceh Barat, dan disaksikan oleh para tamu undangan yang didalamnya hadir Kasrem 012/TU,Dandim 0105/Abar, Kapolres Aceh Barat serta tamu undangan lain.

Usai melaksanakan Parade Pasukan Paskibra melaksanakan persiapan pengibaran bendera yang di Pimpin oleh Komandan Upacara Kapten Inf. Sudarsono dan Komandan Paskibra Letda Inf. Suna'Im anggota Kodim 0105/Abar.

Semua mata penonton dan wartawan terpukau pada anggota Paskibra yang menerima perintah menaikan bendera merah putih di Lapangan Hijau Teuku Umar Aceh Barat sampai dengan lagu Indonesia Raya berakhir Bendera naik dengan sempurna di tiang tanpa ada kesalahan atau kendala, yang membuat kagum semua masyarakat dan tamu undangan, di iringi tepuk tangan yang gemuruh dari berbagai arah.

Dandim 0105/Abar Letkol Kav. Nurul Diyanto Spd turut merasakan bangga atas keberhasilan anggotanya dalam pelaksanaan penaikan bendera 17 Agustus 2018 di Aceh Barat,

Komentar

Loading...