Babinsa dan Warga Gotong Royong

Aceh Jaya, acehportal.com - Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun serta Idul Adha 1439 H Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Yulizar bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan pemukiman warga di Desa Nusa Kecamatan Jaya, Rabu ( 15/8/2018 ).

Gotong royong ini bertujuan agar lingkungan tempat tinggal warga menjadi bersih indah dan rapi serta untuk menghilangkan bibit penyakit yang sewaktu - waktu dapat menyerang warga.

Pantauan di lokasi kegiatan gotong royong ini bukan hanya dilakukan oleh kaum pria saja, tampak puluhan ibu - ibu ikut serta berbaur ikut bergotong royong. Adapun sektor yang menjadi sasaran pembersihan mereka adalah saluran air di sepanjang pemukimam warga dan semak belukar.

" Dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 tahun dan Idul Adha 1439 H saya bersama warga melaksanakan gotong royong hari ini di Desa Nusa Kecamatan Jaya " kata Serda Yunizar.

Serda Yunizar dalam kesempatan tersebut mengajak warga binaannya agar sama - sama menjaga kebersihan lingkungan serta melaksanakan gotong royong secara rutin untuk kepentingan bersama sekaligus untuk memperkuat persatuan warga.

" Kedepan kita harus sama - sama menjaga kebersihan lingkungan kita, mari kita gotong royong secara rutin. Gotong royong ini dapat memperkuat persatuan kita " timpal Serda Yunizar.

Komandan Koramil 01/Lamno Kapten Inf. Mulyadi dalam kesempatan terpisah merasa bangga kepada warga yang melaksanakan kegiatan royong royong untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan Idul Adha 1439 H.

" Saya merasa bangga kepada warga dalam menyambut HUT RI ke 73 tahun dan Idul Adha 1439 H, ini merupakan bentuk nasionalisme warga. Warga cinta kepada NKRI " kata Kapten Inf. Mulyadi.

Komentar

Loading...