Personel Koramil Lhok Kruet Bantu Pemasangan Umbul – Umbul Merah Putih

Aceh Jaya, acehportal.com - Babinsa Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya membantu pemasangan umbul - umbul merah putih di lapangan sepak bola Desa Lhok Kruet Kecamatan Sampoiniet, Selasa ( 14/8/2018 ).

Pemasangan umbul - umbul ini dalam rangka menyiapkan lokasi upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73 tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.

Selain personil Koramil 02/Lhok Kruet tampak ikut dalam kegiatan tersebut adalah para pegawai kantor kecamatan Sampoiniet yang ikut membersihkan sampah yang berada di lapangan.

" hari ini kita pasang umbul - umbul di sekiling lapangan upacara agar menjadi lebih meriah, selain itu kita juga akan membersihkan lapangan ini dari sampah - sampah yang berserakan " kata Kopda Sigit yang ikut turun memasang umbul - umbul tersebut.

Terpisah Komandan Koramil 02/Lhok Kruet Kapten Inf. Khayum mengatakan bahwa menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tanggal 17 Agustus 2018 seluruh elemen khususnya Muspika telah bekerja sama untuk kelancaran acara nanti.

" Anggota Koramil hari ini membantu memasang umbul - umbul agar suasana makin meriah, kita bersama Muspika bekerja sama dan berupaya semaksimal mungkin agar pada hari pelaksanaan nanti berjalan dengan lancar " kata Kapten Inf. Khayum.

Komentar

Loading...