Danramil 01/SBJ: Dengan Kebersamaan Lahirkan Kesuksesan

Aceh Timur, acehportal.com - Babinsa Ramil 01/Serbajadi Kodim 0104/Aceh Timur Serda Sunardi ajarkan kebersamaan jadikan semakin eratnya silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat, bertempat di Desa Alur Pinang, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (10-08-2018).

Sunardi bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pemindahan Poskamling yang akan dimanfaatkan masyarakat untuk jaga malam di seputaran desa setempat.

Sunardi mengatakan kepada warga binaannya Gotong royong dalam bahasa jawa berarti pikul, sedangkan royong berarti bersama-sama, sehingga jika di artikan gotong royong berarti mengangkat bersama-sama, terangnya.

Kalau kita bersama berupaya dengan sekuat tenaga untuk memindahkan jangankan poskamling Gunung sekalipun akan terasa ringan, tegasnya.

Danramil 01/SBJ Lettu Inf Andre Haryono menambahkan segala upaya akan dilakukan untuk memajukan desanya. “Kerukunan dan kebersamaan ini akan dijalin terus untuk kemajuan Desa Alur Pinang, ujarnya.

Dan saya berharap, seluruh warga untuk tidak bosan-bosannya selalu menjaga semangat gotong royong ini dalam segala hal. Mari kita budayakan sikap kebersamaan dan kekompakkan dalam mengerjakan sesuatu. Kalau kita bersama pasti akan melahirkan kesuksesan, pungkas Danramil.

Sementara itu Geuchik Desa Alur Pinang diselasela gotong-royong mengatakan, saya beserta seluruh warga berterimakasih kepada Bapak-Bapak TNI yang selalu aktif dan selalu dekat dengan kami. Kebersamaan ini akan selalu kami bina dengan baik, tegasnya.

Komentar

Loading...