Kaki-Kaki Pogba Sebenarnya Masih Berat

Paul Pogba mencetak satu gol ketika Manchester United mengalahkan Leicester City 2-1 (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)

Manchester - Paul Pogba belum lama bergabung dengan latihan Manchester United usai Piala Dunia 2018. Pogba mengaku kondisinya belum sempurna untuk bertanding.

Pogba menjadi pencetak gol pertama di Premier League 2018/2019. Tendangan penaltinya di menit-menit awal membawa MU memimpin 1-0 atas Leicester City di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dinihari WIB.

MU akhirnya memenangi laga dengan skor 2-1. Gol Luke Shaw memperbesar keunggulan The Red Devils sebelum Leicester mencetak satu gol balasan lewat Jamie Vardy.

Pada pertandingan tersebut, Pogba tampil sebagai kapten tim MU. Ia bermain selama 84 menit sebelum digantikan oleh Marouane Fellaini.

Setelah mengantarkan Prancis jadi juara dunia, Pogba sebenarnya baru mulai berlatih lagi di MU pada awal pekan ini. Gelandang berusia 25 tahun itu pun tak sekali pun bermain di laga pramusim.

"Kami harus memulai Premier League dengan kemenangan dan kami melakukannya hari ini. Kami tahu itu akan sulit karena beberapa di antara kami, termasuk diri saya, tak sekali pun main di laga pramusim," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"Saya baru kembali pada hari Senin, jadi itu sangat berat untuk kaki-kaki dan stamina. Tapi, kami bermain sangat baik," katanya.

Usai mengoleksi gelar juara dunia bersama negaranya, Pogba berharap bisa menambah koleksi gelarnya di MU. Ia sejauh ini baru memenangi Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

"Saya belum pernah memenangi Premier League, saya belum pernah memenangi Liga Champions, saya belum pernah memenangi Piala Eropa, jadi ada banyak yang belum saya menangi," ujarnya.

"Piala Dunia adalah masa lalu, itu bagian dari sejarah. Saya adalah seseorang yang menyukai tantangan dan ingin maju dan Anda sekarang harus meninggalkannya," kata Pogba.

Sumber:detik.com
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...