Pangdam IM Hadiri Doa Bersama untuk Kasdam IM Naik Haji dan Tim Tembak Piala Kasad 2018

Banda Aceh, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH menghadiri acara syukuran dan doa bersama anak yatim di Masjid Mawaddah Makodam IM, Selasa (07/08/2018).

Acara syukuran dan doa bersama anak yatim tersebut, dalam rangka mengiringi keberangkatan Kasdam IM Brigjen TNI A Daniel Chardin yang akan menunaikan ibadah Haji ke Tanah Suci Mekkah dan doa kesuksesan untuk tim tembak Kodam IM.

Dalam sambutannya Pangdam IM meminta kepada tamu yang hadir agar mendo’akan Kasdam IM nantinya di tanah suci diberi kemudahan dalam pelaksanaan rangkaian ibadah Haji dan dijauhkan dari segala macam hambatan.

“Semoga bapak Kasdam dapat menjadi Haji Mabrur, yaitu haji yang diterima dan dikhlaskan oleh Allah SWT karena ibadah haji yang dilakukan dengan baik dan benar,” Doa Pangdam.

Disamping itu, lomba tembak piala Kasad 2018 yang akan berlangsung selama enam hari mulai 08 – 13 Agustus 2018 di Cilodong, Panglima juga meminta doa agar tim tembak Kodam IM diberikan hasil yang maksimal dalam event tersebut.

“Kita Doa kan bersama, semoga tim petembak Kodam Iskandar Muda bisa diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran serta dapat tampil optimal,” pinta Pangdam.

Acara doa bersama diawali dengan tausiah oleh Ustadz Umar mengenai topik “Ketentuan Naik Haji” , diakhiri dengan doa bersama ditujukan untuk Kasdam IM serta Tim Tembak Kodam IM serta pemberian bingkisan kepada anak yatim.

Turut hadir para Staf Ahli Pangdam IM,para Asisten, Kabalakdam IM, serta warga Kodam IM, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda berserta pengurus, para Hafiz Banda Aceh dan anak yatim sebanyak 100 orang yang berasal dari panti asuhan Rumah Zakat Batoh Banda Aceh.

Komentar

Loading...