Koramil 22/Simpang Tiga Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul

Aceh Besar, acehportal.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Republik Indonesia, Komando Rayon Militer (Koramil) jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menghiasi Makoramil dengan memasang bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul.

Seperti dilakukan oleh personel Koramil 22/Simpang Tiga yang sedang melaksanakan pemasangan bendera Merah Putih dan umbul-umbul di halaman Makoramilnya, bertempat di Desa Blang Preh Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Aceh Besar, Rabu (01/08/18).

Pgs. Danramil 22/Simpang Tiga Pelda Abdul Wahab Nain mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.

“Kegiatan ini, disamping untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia, juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini,” tuturnya.

Lanjutnya, Para pejuang bangsa ini dalam merebut kemerdekaan, telah susah payah mengorbankan jiwa dan raga, agar bangsa ini terbebas dari tangan penjajah.

“Merebut kemerdekaan tidaklah mudah, para pejuang bangsa bersusah payah mengorbankan jiwa dan raga mereka. Untuk itu, sebagai generasi penerus hendaknya kita terus menjaga kemerdekaan itu, salah satunya dengan memasang bendera dan umbul-umbul,” imbuhnya.

Komentar

Loading...