Kodim 0101/BS, Kerahkan Personel Dukung Aksi Bersih Pantai dan Sapta Pesona

Banda Aceh, acehportal.com – Personel Kodim 0101/BS, ikut dalam aksi gotong royong bersih pantai dan sapta pesona yang diselenggarakan oleh Disbudpar Aceh, bertempat di Taman Ratu Safiatudin, Lokasi Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-7 Tahun 2018, di Desa Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (01/08/2018).

Sebelum kegiatan aksi gotong royong bersih pantai dan sapta pesona dilaksanakan di wilayah Lokasi PKA Ke-7 Taman Ratu Safiatudin, diadakan acara pembukaan kegiatan yang dibuka langsung oleh Kadisbudpar Aceh, Bapak Drs. Amiruddin, MSI, sejumlah pejabat yang turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kasdim 0101/BS mewakili Dandim 0101/BS, Satpol PP Aceh, Danramil 13/Kuta Alam, serta Pejabat Desa Bandar Baru.

Tampak saat kegiatan Gotong Royong di lokasi PKA Ke-7 Taman Ratu Safiatudin, Personel TNI bersama dengan Forum Kolaborasi Komunitas (FKK) serta para pemuda warga Desa Bandar Baru, bersama – sama bergotong royong membersihkan lokasi PKA Ke-7 Taman Ratu Safiatudin, seperti sampah dan kotoran yang berada di setiap anjungan – anjungan di Komplek PKA untuk mendukung mengsukseskan PKA Ke-7 Tahun 2018.

Kasdim 0101/BS, Letkol Inf Catur Adi Siswoyo, S.IP. yang mewakili Dandim 0101/BS pada acara tersebut saat dikonfirmasi menyampaikan. Keikutsertaan kami TNI dalam kegiatan ini merupakan suatu wujud peran serta kami TNI dalam mendukung kegiatan PKA Ke-7 Tahun 2018.

Lanjut Kasdim juga mengatakan, semoga keikutsertaan kami TNI ini juga dapat menjalin rasa kebersamaan serta kekompakan baik dengan pemerintah maupun dari semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga terwujudnya rasa kerja sama antara TNI dengan seluruh Komponen Bangsa.

Komentar

Loading...