Bertekad Jadi Juara , Penembak Kodim Aceh Jaya Lakukan Pemusatan Latihan

Aceh Jaya, acehportal.com – Kodim 0114/Aceh Jaya akan berpatisipasi dalam lomba menembak antar Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil ) Kodam Iskandar Muda di Lapangan Tembak Rindam IM.

Kodim 0114/Aceh Jaya  bertekad ingin menjadi juara dalam ajang yang akan diselenggarakan tanggal 7 – 8 Agustus 2018 ini.  Persiapan telah dilaksanakan dengan menyelenggarakan pemustan latihan ( TC ) di  lapangan tembak  Kompi D Yonif 116/GS Kecamatan Teunom.

” Kodim 0114/Aceh Jaya akan ikut dalam ajang lomba menembak senapan antar Satkowil, Banpur dan Banmin jajaran Kodam Iskandar Muda  di lapangan menembak Rindam IM pada tanggal 7 – 8 bulan Agustus 2018 ” kata Plh. Pasiops Kapten Inf. Hendri Sanova, Selasa ( 31 /7 /2018 ).

” Dalam perlombaan ini Kodim Aceh Jaya bertekad ingin merebut juara, kita akan mengirimkan petembak terbaik yang telah berpengalaman. Sejak Senin ( 30/7 ) sampai beberapa hari kedepan kita adakan pemusatan latihan di lapangan menembal Kompi D Yonif 116/GS Kecamatan Teunom ” ungkap Kapten Inf. Sanova.

Amatan dilokasi puluhan penembak Kodim 0114/Aceh Jaya melakukan latihan menembak di lapangan menembak Kompi D Yonif 116/GS Kecamatan Teunom. Para penembak dan tim pelatih terlihat berdiskusi dalam pemilihan senjata maupun munisi. Selain itu para penembak yang berpengalaman di satuan – satuan tempur ini turut mengamati dan memperkirakan kondisi cuaca.

” Kondisi cuaca sangat mempengaruhi lintasan peluru. Kita akan menyiapkan senjata dan munisi yang sesuai dengan kebutuhan penembak ” kata Serka Fitra yang merupakan tim pelatih menembak.

Komentar

Loading...