Personel Kudam IM karya Bhakti Bersama Masyarakat Bersihkan Lapangan Bola

Aceh Besar, acehportal.com – Personel Keuangan Kodam IM bersama masyarakat Desa Lam Guron serta unsur Muspika dan dibantu oleh Anggota Koramil/10 Peukan Bada Kodim 0101/BS, melaksanakan karya bhakti bersihkan lapangan bola Desa Lam Guron, Kec. Peukan Bada, Kab. Aceh Besar. Senin (30/07/18).

Diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat jiwa kebersamaan, serta untuk menumbuhkan budaya hidup sehat dan budaya hidup bersih di lingkungan masyarakat. selain itu, kegiatan ini merupakan langkah konkret untuk memotivasi masyarakat agar selalu peduli akan kebersihan lingkungan.

“Ini salah satu bentuk partisipasi TNI, untuk mengajak masyarakat peduli pada lingkungan. Namun begitu, ini bukan berarti langkah yang akan merubah secara drastis. Ini hanya sebuah awal untuk langkah-langkah berikutnya,” ujar Wakakudam IM Letnan Kolonel Cku Puji Purnomo.

Diharapkan dengan kegiatan bersih-bersih ini bisa memberikan contoh kepada masyarakat lainya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Karena dengan lingkungan yang bersih kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Komentar

Loading...