Koramil Panga Sosialisasi Penerimaan TNI AD di SMAN 1 Panga

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Faisal melakukan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD kepada siswa – siswi di SMAN 1 Panga, Senin (30/7/2018).

Sosialisasi tersebut bertujuan agar siswa – siswi yang berniat ingin menjadi prajurit TNI AD dapat mengetahui tata cara pendaftaran dan persyaratan yang harus dipenuhi nantinya.

Sertu Faisal mengatakan bahwa selain untuk siswa – siswi, sosialisasi tersebut juga dihimbau agar disampaikan kepada keluarga maupun masyarakat disekitar tempat tinggal para siswa – siswi sehingga bagi mereka yang berniat menjadi prajurit TNI AD dapat mengetahui seluruh informasi mengenai perekrutan TNI AD.

” Kita sedang melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD di SMAN 1 Panga, kita sampaikan beberapa informasi terkait penerimaan prajurit TNI AD seperti jadwal pendaftaran dan persyaratan serta tahapan yang harus dilewati. Selain itu kami juga meminta kepada siswa – siswi agar informasi ini disampaikan juga kepada keluarg mereka maupun tetangga, ” kata Sertu Faisal.

Terpisah Danramil 05/Panga Kapten Inf. Yudi Sawal saat dihubungi mengatakan bahwa sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD sedang dilaksanakan, selain ke sekolah – sekolah SMA sosialisasi ini juga dilakukan oleh para Babinsa di desa binaan masing – masing kemudian spanduk terkait terkait penerimaan prajurit TNI AD juga telah dipasang.

” Soalisasi penerimaan prajurit TNI AD bukan hanya di sekolah tapi hal yang sama juga dilakukan kepada masyarakat. Babinsa telah ditugaskan untuk hal tersebut. Spanduk juga telah kita pasang, ” ungkap Kapten Yudi Sawal.

Komentar

Loading...