Danramil Lamno Jadi Inspektur Upacara di Madrasah Lamno

Aceh Jaya, acehportal.com – Komandan Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf. Mulyadi melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Madrasah Aliyah Swasta ( MAS ) Lamno, Senin ( 30 / 7 /2018 ).

Kegiatan upacara ini dihadiri oleh para siswa – siswi serta dewan guru MAS Lamno. Kapten Mulyadi dalam kesempatan tersebut didapuk menjadi Inspektur Upacara ( Pembina Upacara ).

Kapten Inf. Mulyadi dalam arahannya menyampaikan agar para siswa – siswi MAS Lamno rajin belajar agar dapat meraih cita – cita. Selain itu ia juga menghimbau para siswa – siswi untuk menjauhi narkoba dan pergaulan bebas.

” Kepada seluruh adik – adik siswa – siswi MAS Lamno agar rajin belajar, raih cita – cita kalian setingi – tingginya, kalian adalah generasi penerus bangsa. Kemudian daripada itu jauhi narkoba dan pergaulan bebas karena tindak itu akan merusak diri kalian serta akan berhadapan dengan hukum ” kata Kapten Inf. Mulyadi.

Selain itu Kapten Inf. Mulyadi juga mengungkapkan maraknya anak – anak usia sekolah yang menghabiskan waktu dengan bermain game di Handphone, oleh karena itu ia berpesan kepada siswa – siswi agar fokus belajar dan jangan terlena dan mengahbiskan waktu bermain game.

” Fenomena saat ini banyak anak – anak usia sekolah menghabiskan waktu setiap hari hanya bermain game, saya berpesan kepada adik – adik semuanya agar pandai mengatur waktu , jangan terlena dengan HP, fokus belajar dan jadilah anak yang berprestasi ” pungkas Kapten Inf. Mulyadi.

Komentar

Loading...