738 CJH Banda Aceh Dipeusijuk, Ini Pesan Wali Kota

ilustrasi Jamaah Haji

Banda Aceh - Pemerintah Kota Aceh melaksanakan prosesi peusijuk  atas 738 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Banda Aceh di Masjid Baitul Musyahadah, Geuceu Kayee Jato, Senin (30/7/2018). Ke-738 CJH yang terbagi dalam empat Kloter tersebut akan diberangkatkan mulai 5-10 Agustus mendatang.

Menurut informasi dari pihak panitia, para jamaah haji itu akan diberangkatkan dari lokasi yang berbeda. Kloter 3 dan Kloter 5 diberangkatkan pada 5 dan 7 Agustus dari Masjid Syeh Abdul Rauf, dan Kloter 6 dari Balai Kota Banda Aceh pada 8 Agustus 2018. Sedangkan Kloter 8 akan diberangkatkan pada 10 Agustus  dari Masjid Raya Baiturrahman.

Prosesi peusijuk diawali oleh Ketua MAA Badruzzaman Ismail, Wakil Ketua MAA Tgk H Zainun, Ketua DPRK Arif Fadillah, Pimpinan Dayah Raudhatul Hikmah Al­Waliah Pango Tgk Syukri Daod, dan Wali Wali Kota Zainal Arifin,

Sementara itu, Wali Kota Aminullah Usman berpesan kepada para CJH agar selalu berkoordinasi dengan panitia haji atau mengonfirmasikan apabila terjadi permasalahan selama berada di tanah suci. “Intinya saling menjaga satu sama lain dan tolong menolong,” ujarnya.

Aminullah juga mengharapkan para CJH untuk mendoakan pihaknya agar dapat senantiasa berbuat yang terbaik bagi masyarakat sehingga visi Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah dapat terwujud. “Mohon doanya agar pemerintahan saya bersama Pak Zainal dapat berjalan dengan baik dan aman demi kesejahteraan masyarakat,”pintanya

“Semoga pula bapak-ibu sekalian dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji tanpa ada kendala apapun dan dimudahkan oleh Allah SWT segala urusan, hingga kembali dengan selamat ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur,” katanya pada acara yang ditutup dengan tausiah dan doa bersama yang dipimpin oleh Tgk Syukri Daod Pango.()

Penulis:adi
Rubrik:Kota

Komentar

Loading...