Tim Volly Putra Kodam IM Raih Juara III

Magelang, acehportal.com – Kontingen Volly Ball kelas putra (Militer) asal Kodam Iskandar Muda berhasil meraih juara III (Perunggu) pada pertandingan final Volly Putra (Militer) Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD) VIII di lapangan Sapta Marga, Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (28/7/2018) pagi.

Penyerahan medali diserahkan langsung oleh Irkostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi. Penyerahan tersebut usai juri mengumumkan kemenangan melalui upacara penghormatan kepada para pemenang.

Keberhasilan itu diraih tim Volly Putra (Militer) Kodam Iskandar Muda seusai mengalahkan tim Volly Ball Kodam IV/Diponegoro dengan skor 3 – 1.Untuk diketahui, pada pertandingan PORAD VIII tahun 2018, saat ini Kodam Iskandar Muda sudah mendapatkan dua emas pada pertandingan tenis lapangan dengan kategori tunggal putri, yakni Sertu (K) Putri Chairul Nisa dan lompat jauh yakni Serda Moh. Saipul Fadilah.

Sedangkan, tiga perak diraih pada pertandingan, Estafet 4×100 Putra, Karate dan tenis lapangan ganda Pamen 45 Tahun ke atas. Sementara Perunggu diraih pada pertandingan tinju kelas 56 KG Putra dan Volly Ball kelas putra (Militer).

Komentar

Loading...