Penutupan Bhayangkara SPA 2 Trail Adventure, Ratusan Rider Pesta Durian

Penutupan Bhayangkara SPA 2 Trail Adventure, Ratusan Rider Pesta Durian

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM  - Kegiatan Bhayangkara Seulawah Private Adventure (SPA) 2 Trail Adventure berakhir dengan pesta durian. Pesta durian ini diikuti oleh seluruh peserta yang terlibat, termasuk ratusan rider di SPN Seulawah Polda Aceh, Minggu (29/7/2018) sore.

Ratusan buah durian pun disediakan panitia dalam sebuah mobil pikap yang kemudian dibagikan dan disantap bersama-sama di podium Lapangan Tribrata SPN Seulawah Polda Aceh.

Sebelumnya, ratusan rider yang ikut di kelas Private ini melanjutkan perjalanan hari keduanya di rute yang sudah ditentukan. Rute itu, tergolong semakin menantang dan rumit karena adanya dua lokasi ekstrim di pegunungan dan empat lokasi aliran sungai.

Setelah pagi tadi dilepas oleh Dir Reskrimsus, Kombes Pol Erwin Zadma beserta Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto dan Kepala SPN, Kombes Pol A Fahmi, ratusan rider kembali ke SPN sekira pukul 15.00 WIB.

"Rute kali ini semakin rumit dan menantang dari yang kemarin, pokoknya sip dan oke, saya senang bisa ikut berpartisipasi," kata salah seorang rider asal Yogyakarta, Wardi.

Sementara, Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas, Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan, kegiatan Bhayangkara SPA 2 Trail Adventure ini terselenggara dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 72.

"Rencananya dan mudah-mudahan ini akan jadi even tahunan," ujarnya di atas panggung saat tengah bernyanyi menghibur ratusan peserta yang tengah beristirahat sejenak.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...