Lima Motor Dibagikan, Anggota Polres Aceh Singkil Bawa Pulang Trail Honda CRF 150

satu unit motor trail Honda CRF 150 sebagai hadiah utama juga diundi dan diperoleh oleh personel Polres Aceh Singkil bernama Subur.

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM -  Pembagian hadiah utama berupa empat unit motor matic dan satu unit motor trail dalam kegiatan Bhayangkara Seulawah Private Adventure (SPA) 2 akhirnya dilakukan malam ini di SPN Seulawah Polda Aceh, Aceh Besar, Sabtu (28/7/2018) malam.

Sebelumnya, panitia mengundi pemenang secara terbuka dengan memanggilkan beberapa peserta untuk mengambil nomor undian yang akan dibacakan.

Dalam pembagian motor ini, Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak diwakili oleh Dirreskrimsus, Kombes Pol Erwin Zadma, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto serta Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan.

Awalnya, pembawa acara membacakan undian empat motor matic yang masing-masing diperoleh oleh para rider yang berasal dari klub P2Jaya dan anggota Polres Aceh Selatan. Penyerahan dilakukan langsung Dirreskrimsus di atas panggung yang telah disediakan.

Selanjutnya, satu unit motor trail Honda CRF 150 sebagai hadiah utama juga diundi dan diperoleh oleh personel Polres Aceh Singkil bernama Subur.

Kapolresta Banda Aceh mengucapkan terima kasih kepada para pihak terlibat dan seluruh rider serta masyarakat dalam kegiatan ini. Dirinya ingin tali silaturahmi yang terjalin selama ini tetap terjaga.

"Diharapkan juga dengan even ini bisa semakin dekat dengan masyarakat, masyarakat bisa membantu kepolisian dalam memelihara kamtibmas di Aceh. Mudah-mudahan even ini bisa tiap tahun terselenggara," ujar Kombes Pol Trisno Riyanto.

Sementara, Kombes Pol Erwin Zadma mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara. Dirinya mengakui bahwa even ini berlangsung cukup meriah.

"Ada 540 rider yang ikut dari berbagai wilayah Aceh dan luar Aceh seperti Surabaya, Jawa Barat, Kalimantan, Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi dan lainnya," kata Dir Reskrimsus.

Erwin berharap, kegiatan ini juga dapat berlanjut hingga kedepannya. Menurutnya, ini merupakan salah satu cara mendekatkan kita bersama masyarakat dan berharap olahraga ini dapat dicintai masyarakat. "Untuk rider diharapkan bisa meningkatkan keterampilan dan bisa terus mencapai prestasi," tambahnya.

Subur selaku personel Polres Aceh Singkil mengaku senang dan sangat berterima kasih kepada pihak yang menyelenggarakan kegiatan ini, termasuk kepada Kapolres Aceh Singkil, AKBP Adrianto Argamuda yang bersedia menunjuk mereka untuk ikut even ini.

"Terima kasih untuk semua pihak, kami merasa sangat bersyukur dan senang dengan rezeki yang Allah titipkan ini. Kita memang aktif di olahraga ini, baru sekali ini mendapat motor," katanya.

Sebelum membagikan lima unit motor ini, Polda Aceh memberikan santunan kepada pondok pesantren Dayah Istiqnatuddin Bustanul Muarif  yang berada di kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar.

Penyerahan bantuan senilai Rp 10 Juta itu diberikan langsung kepada pimpinan pondok pesantren yang dilakukan oleh Kepala SPN Seulawah Polda Aceh, Kombes Pol Armia Fahmi mewakili Kapolda.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...