Satgas TMMD 102 Berikan Penyuluhan Hukum dan Narkoba

Gayo Lues, acehportal.com - Salah satu kegiatan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Komando Distrik Militer (Kodim) 0113/Gayo Lues melaksanakan kegiatan penyuluhuan Hukum dan Narkoba kepada pelajar baik tingkat SMP maupun SMA, kali ini kegiatan di laksanakan di SMA Negeri 1 Blang Jerango dan SMA Negeri 1 Kuta Panjang. Kamis (26/7/2018).

Kepala Sekolah SMAN 1 Kuta Panjang dan SMAN 1 Blangjerango mengucapkan terima kasih kepada Tim Penyuluh Hukum dan Narkoba dalam rangka rangkaian kegiatan TMMD ke-102 TA. 2018 Kodim 0113/Galus, yang telah hadir dan peduli terhadap perkembangan anak didik kami, sebagai generasi penerus cita-cita Bangsa yang harus dimulai dari penanaman Karakter sejak dini sehingga diharapkan akan tumbuh menjadi generasi yang berkualitas dan terhindar dari pengaruh negatif tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, kami juga berharap kegiatan penyuluhan Hukum dan Narkoba ini diharapkan dapat dilaksanakan secara terus menerus.

Lettu Kav Parji selaku pemberi materi menyampaikan kegiatan ini merupakan kepedulian Satgas TMMD untuk mengingatkan kembali kepada para pelajar agar sadar akan hukum dan bahaya narkoba,”ujarnya.

“Indonesia adalah negara hukum, untuk itu semua pelajar dan masyarakat harus dapat mempedomani hal tersebut. Selama ini yang paling menonjol di Indonesia adalah kasus Narkoba dan kejahatan lainnya seperti curanmor, begal itu semua biasanya akibat pengaruh Narkoba ,”tegas Lettu Kav Parji.

Komentar

Loading...