Optimalkan Dana Desa, Babinsa Bersama Warga Rehap Drainase

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Sefriansyah bersama warga melakukan perehapan Saluran Air atau Drainase di Desa Alu Tho Kecamatan Krueng Sabee, Rabu ( 25/7 ). Biaya pembangunan Drinase ini bersumber dari Anggaran Dana Desa tahun 2018.

Perehepan Drainase ini bertujuan untuk memperlancar pembuangan air jika musim hujan sehingga tidak terjadi genangan di lingkungan perumahan warga.

Kopda Sefriansyah mengatakan bahwa kehadirannya sebagai Babinsa ikut membantu pembangunan Drainase bertujuan agar penggunaan Dana Desa yang dikucurkan oleh pemerintah tahun ini dapat digunakan secara optimal untuk kemajuan desa dan untuk kepentingan masyarakat.

” Saya bersama masyarakat membantu pengerjaan perehapan Drainase di Desa Alu Tho Kecamatan Krueng Sabee, kita lakukan bersama – sama agar penggunaan Dana Desa tahun 2018 ini dapat direalisasikan secara optimal demi kemajuan dan kepetingan desa ini ” kata Kopda Sefriansyah.

Komandan Koramil 04/Calang Kapten Inf. Hendri Sanova saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa Babinsa akan ikut serta mengawasi penggunaan Dana Desa sehingga diharapkan pembangunan menggunakan Dana Desa ini akan tepat sasaran.

” Babinsa akan ikut terlibat dalam pengawasan penggunaan Dana Desa, diharapkan kehadiran Babinsa ini dapat memberikan solusi dan ide – ide yang baik sehingga penggunaan Dana Desa benar – benar tepat sasaran ” kata Kapten Sanova.

Komentar

Loading...