Khairul Fuad Terpilih Jadi Ketua BRIOnesia Aceh Baru

Khairul Fuad terpilih menjadi Ketua BRIOnesia Aceh periode 2018-2019

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM -  Khairul Fuad terpilih menjadi Ketua BRIOnesia Aceh periode 2018-2019 dalam pemilihan pada kegiatan HUT ke 3 BRIOnesia Aceh di Pantai Penyu, Kecamatan Leupung, Aceh besar, Minggu (22/7/2018) kemarin. Ia menggantikan posisi Mahlil sebagai Ketua BRIOnesia Aceh periode sebelumnya

Fuad atau yang akrab disapa Om Khafu ini selaku ketua terpilih mengatakan, pergantian ketua sekaligus pengurus baru dilakukan setiap setahun sekali dalam rangka penyegaran organisasi.

"Tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada anggota komunitas berorganisasi dan mengembangkan kreativitas serta agar Komunitas dapat memberikan kontribusi bagi anggota dan masyarakat," katanya.

"Saat ini, anggota Komunitas BRIOnesia Chapter Aceh cukup banyak, yang terdaftar lebih dari 80 member, kata Fuad yang juga sebelum nya menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua BRIOnesia Aceh," ungkapnya.

Salah satu program BRIOnesia yang terus dilakukan adalah melakukan aksi sosial di berbagai bidang serta pertemuan rutin untuk mempererat tali persaudaraan setiap minggunya di sekretariat BRIOnesia Aceh di kawasan Gampong Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh.

Sebagai komunitas yang beranggotakan pemilik mobil Honda Brio, kegiatan peringatan HUT ke 3 BRIOnesia Aceh ini turut disponsori Honda Arista Banda Aceh, Break Coffee Shop Batoh, Pegadaian, Page Grafika, CV. Nala mobil, CV. Zia Mobil, CV. Bait Mobil, CV. Rakan Mobil, Baruna Jaya Mobil, CV. Istana Mobil, CV. Qatar mobil, Budi Warkop, CV Cendana Mobil.

Sementara, m perwakilan Honda Arista Banda Aceh, Adi Marianto yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut menyampaikan, dengan adanya komunitas Honda Brio ini diharapkan mampu meningkatkan market share kendaraan City Car di wilayah Aceh.

Sehari sebelum berlangsung Hari Ulang Tahun BRIOnesia Aceh Ke 3, Om Khafu beserta member BRIOnesia juga melakukan kegiatan bakti sosial yang merupakan rangkaian kegiatan HUT BRIOnesia ke 3 dengan menyerahkan bantuan yang bersumber dari Sponsor ke Dayah Darul Muarif Leupung, Aceh Besar, Sabtu (21/7/2018).

Penulis:Hafiz
Rubrik:Otomotif

Komentar

Loading...