Pomdam IM Didukung Senjata SS 1 V1 Guna Tingkatkan Profesionalisme

Banda Aceh, acehportal.com - Prajurit Pomdam IM begitu antusias menerima pembekalan pengetahuan Senjata SS1 V1 yang diberikan oleh Tim Benjat Paldam IM pada hari Kamis tanggal 19 Juli 2018 sekira Pukul 10.00 Wib di Mapomdam IM.

Sebagaimana diketahui Bahwa Pomdam IM pada tanggal 10 Juli 2018 telah mendapat dukungan Senjata jenis baru SS1 V1 dari Komando atas sejumlah kondisi nyata personel Mapomdam IM yang diberikan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin sebagai wujud nyata perhatian Pimpinan terhadap prajurit khususnya Prajurit Pomad Iskandar muda.

Senjata SS1 V1 ini menggantikan Senjata organik Pomdam IM jenis M 16 A.1 yg dimiliki Pomdam IM selama ini, sehingga kini Prajurit Mapomdam IM memiliki senjata pegangan masing masing.

Sebagai tindaklanjut dari dukungan senjata yg diterima Pomdam IM, Danpomdam IM Kolonel CPM Zulkarnain, S.H berkoordinasi dengan Kapaldam IM menghadirkan Pelatih dari Tim Benjat paldam IM untuk memberikan pembekalan pengetahuan senjata jenis SS1 V1, baik itu Karakteristik dan driil kering menggunakan lesan C (lesan latihan), selanjutnya Pomdam IM akan melaksanakan menembak Dasar Senapan pada akhir bulan Agustus TA. 2018.

Pada kesempatan saat penyerahan Senjata baru ini Pangdam IM menekankan dengan didukungnya Senjata baru ini prajurit Pomad harus lebih profesional sebagai penegak hukum dan bisa menjadi contoh bagi prajurit lain.

Komentar

Loading...