Kontingen PORAD Kodam IM Terus Berlatih Untuk Prestasi

Magelang, aceportal.com - Menghadapi event tahunan TNI Angkatan Darat, yakni pekan olah raga Angkatan Darat (PORAD) ke-VIII tahun 2018, Kontingen Kodam Iskandar Muda terus meningkatkan intensitas latihan dengan melakukan latihan secara bertahap, berjenjang dan terarah untuk meraih prestasi. Rabu (18/7/18).

Diketahui, PORAD ke-VIII tahun 2018 ini, Kodam Iskandar Muda mengirimkan 123 Atlit yang terdiri dari Prajurit, KOWAD dan Pegawai Negeri Sipil dibawah pimpinan Komandan Kontingen Kolonel Inf Aswardi SE yang sehari-hari menjabat sebagai Danrem 012/ TU.Disela-sela latihan, Komandan kontingen terus mendorong dan memberikan motivasi serta arahan kepada para atletnya untuk lebih optimal dalam berlatih sehingga mendapat hasil yang memuaskan dan mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda ditingkat Angkatan Darat.

“ kita harus terus berlatih, mengasah dan menggali strategi taktik dan tehnik dalam perlombaan, sehingga dalam menghadapi event tersebut kita mampu menampilkan hasil yang membanggakan bagi Kodam Iskandar Muda,” ucap Kolonel Inf Aswardi.Sebagai infomasi, even bergengsi PORAD ke-VIII tahun 2018 diikuti seluruh Kotama jajaran TNI- AD, dan pelaksanaannya akan digelar di Magelang, Jawa Tengah, pada bulan Juli sampai dengan Agustus 2018 mendatang.

Sementara untuk Cabang olahraga yang dikuti yakni Karate, Tenis Lapangan, Renang, Atletik, Sepak Bola, Tinju dan Bola Volly.

Komentar

Loading...