Jemarin Resmi Gantikan Almarhum Jamidin Hamdani di DPRA

Jamirin

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - DPRA menggelar rapat paripurna istimewa DPR Aceh tahun 2018 dengan agenda peresmian pemberhentian dan peresmian pengangkatan serta pengucapan sumpah anggota DPR Aceh Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2014-2019.

Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRA Muharuddin, dan dihadiri Forkopimda.

Muharuddin dalam paripurna tersebut menyatakan, pengucapan sumpah sesuai dengan keputusan menteri dalam negeri nomor 161.11-1820 tahun 2018 tanggal 6 juni 2018 tentang pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh.

Jemarin diusulkan oleh Partai Demokrat untuk menggantikan almarhum H. Jamidin Hamdani, sesuai dengan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.11-1819 tahun 2018 tanggal 6 Juni 2018.

"Kami berharap saudara segera menyesuaikan diri dan sebagai anggota baru, saudara dapat memperkuat kinerja dewan agar dapat menumbuhkan citra positif dari masyarakat terhadap lembaga DPR Aceh" harapnya.

Ketua DPRA mengharapkan kepada Jamirin untuk menunjukkan aktivitas dengan sebaik-baiknya dengan berperan aktif di dalam berbagai sidang-sidang dewan, baik dalam rapat fraksi, komisi, rapat pansus, dan alat kelengkapan dewan lainnya, maupun sidang paripurna dewan.

Penulis:ded
Rubrik:DPRA

Komentar

Loading...