Bukti Sinergitas, Personil TNI – Polri Gotong – Royong Di Puskesmas Lageun

Aceh Jaya, acehportal.com – Personil TNI dari Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya dan Personil Polsek Setia Bakti bersama pegawai Kecamatan Setia Bakti melaksanakan kegiatan gotong – royong di Puskesmas Lageun Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, Jumat, ( 13 / 7 /2018 ). Kegitan gotong – royong tersebut berupa melakukan pengecatan pada dinding bangunan yang digunakan untuk pelayanan kesehatan masyarakat tersebut.

Pengecatan ini bertujuan agar gedung puskesmas yang berada di pinggir Jl. Nasional Banda Aceh – Calang ini menjadi bersih dan rapi serta nyaman saat di kunjungi oleh masyarakat.

Sebelum mekakukan pengecetan anggota TNI – Polri bersama pengawai Kecamatan Setia Bakti dan Puskesmas Lageun terlebih dahulu melakukan apel pagi bersama sekaligus senam pagi.

” Hari ini setelah melaksanakan senam pagi kami lanjutkan gotong – royong melakukan pengecatan dinding bangunan Puskesmas Lageun agar menjadi bersih dan rapi ” kata Sertu Sugeng yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Sertu Sugeng menambahkan kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dengan seluruh unsur pemerintahan di Kecamatan Setia Bakti.

” Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Koramil 03/Lageun dengan seluruh unsur pemerintahan di Kecamatan Setia Bakti, kita buktikan kepada masyarakat bahwa unsur pemerintahan khususnya di kecamatan Setia Bakti kompak dalam membangun dan melayani masyarakat Setia Bakti ” katanya.

Terpisah Komandan Koramil 03/Lageun Kapten Inf Samsudin mengatakan bahwa keberadaan Puskesmas bertujuan untuk melayani kesehatan masyarakat sehingga harus sama – sama dijaga agar tetap terawat.

” Keberadaan Puskesmas ini adalah untuk melayani kesehatan masyarakat sehingga sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menjaganya ” kata Kapten Samsudin.

Komentar

Loading...