Seorang Pengendara Motor Tewas Tabrak Pohon Tumbang di Lambhuk

Ist

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang pengendara motor yang tengah melintas di jalan pinggir Krueng Aceh tepatnya di Gampong Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh tewas menabrak pohon tumbang akibat angin kencang, Selasa (10/7/2018).

Korban bernama Bustanul Arifin (30) yang merupakan warga setempat. Pohon cemara yang tumbang sejak tadi malam ini ditabrak korban saat melintas hendak berjualan ke Peunayong subuh tadi

Keuchik Gampong Lambhuk, Rustam mengatakan, pohon tersebut tumbang sekira pukul 01.00 WIB dinihari. Diduga, korban tidak melihat dan tidak mengetahui adanya pohon tumbang tersebut saat mengendarai sepeda motornya.

"Setelah 30 menit kejadian warga baru tahu dan berupaya menyelamatkan, jalan ini memang sepi, ditambah lagi lampu jalan yang minim," ujarnya.

Ia menjelaskan, sepeda motor Arifin masuk ke dalam reruntuhan pohon tumbang tersebut, sementara korban terpental ke belakang dan tersangkut di dalam pohon yang tumbang.

"Korban mengalami luka di kepala. Saat itu langsung dibawa ke rumah sakit dan meninggal dunia, korban baru setahun menikah dan belum punya anak," katanya.

Korban kemudian dibawa pulang ke kampung halamannya di kecamatan Indrapuri, Aceh Besar untuk dikebumikan. Pohon tumbang itu pun kemudian dibenah oleh sejumlah petugas Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banda Aceh

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...