Mifa Komit Adakan Pembinaan Kesehatan Komunitas

acehportal.com

Meulaboh, Acehportal.com- Dalam upaya menjaga serta meningkatkan pola hidup sehat untuk masyarakat, PT Mifa Bersaudara lewat program CSR berkomitmen untuk terus mengadakan Program Pembinaan Kesehatan Komunitas secara berkelanjutan di sepanjang tahun 2018 ini.

Hal ini disampaikan oleh CSR & Media Relations Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza, selepas pelaksanaan program pembinaan kesehatan yang bertempat di Gampong Peunaga Cut Ujong, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Senin (9/7/2018).

Ia menjelaskan, komitmen ini didasari dari hasil laporan tenaga medis lapangan yang berasal dari Dinas Kesehatan Aceh Barat dan Puskesmas Meureubo dengan melihat banyaknya masyarakat yang butuh  pembinaan kesehatan serta program pengobatan secara berkesinambungan.

“Melalui komitmen ini, kami berharap banyak agar masyarakat nantinya dapat hidup sehat dan lebih produktif kedepan, dan kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak baik itu dari Pemerintah daerah  serta pihak Dinas Kesehatan yang telah mendukung program ini,”ujarnya Azizon yang didampingi Nazaruddin selaku Senior Coordinator Media Relations PT Mifa Bersaudara.

Salah satu tenaga medis yang juga merupakan dokter di Puskesmas Meureubo, Ilham menyampaikan program pembinaan kesehatan komunitas dari Mifa ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena rata-rata masyarakat yang berada di wilayah Meureubo ini butuh pengobatan yang berkesinambungan.

“Sejauh ini kita telah memberikan banyak pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat melalui program CSR Mifa ini, diantaranya pemeriksaan kesehatan umum pasien secara menyeluruh dari ujung kaki hingga kepala, ada juga pemeriksaan gula darah, kolesterol, dan asam urat serta memberikan penangan medis dan bantuan obat-obatan secara langsung kepada masyarakat,”tandasnya. (rilis)

Penulis:red
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...