Kodim 0111/Bireuen Siap Bantu Pemda Bireuen Pindahkan Pedagang Pasar Tradisional Lama

Bireuen, acehportal.com – Personel Kodim 0111/Bireuen membantu  pemerintah  Kabupaten Bireuen memindahkan pedagang pasar tradisional lama ke Pasar Sentral tradisional yang baru, Kamis (10/05/2018).

Hal itu dilakukan personel Kodim 0111/Bireuen dalam rangka membantu program pemerintah  Kabupaten Bireuen, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fasilitas umum yang lebih modren dan penataan kota Lebih ASRI, serta membantu akselerasi pembangunan di wilayah Kab.Bireuen khususnya perkotaan.

Akselerasi sangat-sangat diperlukan semua pihak dimulai dari aparatur pemerintahan diantaranya Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas penataan kota Kabupaten Bireuen, Polres Bireuen dan Kodim 0111/Brn serta seluruh masyarakat Bireuen yang mendukung kebijakan tersebut.

Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata soliditas dan sinergitas Kodim 0111/Bireuen, dengan pemerintah daerah Kabupeten Bireuen, serta komponen masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat selama ini terbina dengan baik.

Saat di komfirmasi Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc. menyampaikan,  Kodim 0111/Bireuen siap membantu Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam pemindahan pedagang pasar tradisional lama ke pasar tradisional yang baru yang sudah di sediakan oleh pemerintah kabupaten Bireuen dengan mensiagakan 2 (dua) unit kendaran Truk.

“ Apabila pedangan membutuhkan pengangkutan barang-barang pedagang, kendaraan yang sudah di sediakan dapat di pergunakan dengan gratis tanpa di pungut biaya (gratis),” kata Dandim 0111.

Komentar

Loading...