Anjangsana ke Rumah Sekdes, Sertu Azhari Tekankan Tamu Dari Luar Wajib Lapor

Meulaboh, acehportal.com - Babinsa Koramil 08/Arongan meningkatkan kedekatan dengan Masyarakat melalui Komsos dan Anjangsana, Jumat (06/7/18).

Salah satu serbuan teritorial antara TNI dan Masyarakat yaitu Komsos dan Ajangsana,  hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada Masyarakat.

Sertu Azhari salah satu Babinsa Koramil 08/Arongan Melaksanakan Komsos dan anjangsana dengan warga desa binaanya yaitu Desa Karang Hampa Kec. Arongan Kab. Aceh Barat.

Kali ini Babinsa mendatangi Rumah Sekdes Desa karang Hampa Bapak Marleles Umur 48 Tahun dalam pertemuannya Babinsa dan Sekdes membahas masalah ketertiban dan keamanan Desa,  khusunya Desa Karang Hampa, yang saat ini sudah mulai masuk tamu warga dari berbagai daerah tanpa melapor kepada Aparat Desa, sehingga Babinsa menekankan agar tamu dari luar daerah harus wajib lapor untuk mengantisipasi kerawanan pihak pihak tertentu yang dapat mengganggu ketentraman warga.

Sertu Azhari mengungkapkan” himbauan tersebut merupakan keharusan dan kewajiban Babinsa selaku Bintara Pembina Desa yang merupakan mata telinga Masyarakat,  sudah kewajiban saya mengingatkan apabila aparat desa lupa,  untuk menjaga ketertiban dan keamanan dari gangguan Kamtibmas, Ujarnya.

Babinsa juga mengingatkan Warganya jangan terprovokasi Berita Hoak yang mulai tersebar di media Sosial akhir akhir ini.

Komentar

Loading...