Peran Aktif Babinsa Posramil 05/Pante Cermen Dampingi Petani Tanam Padi

Pante Ceureumin, acehportal.com – Kodim 0105/Abar melalui Babinsa jajarannya terus berperan aktif dalam mendukung program upsus swasembada pangan, Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 05/PC, Kopda Maimun N mendampingi petani tanam padi seluas kurang lebih 0,5 H yang menggunakan sistim pengairan dari saluran irigasi lhok gucci, di Desa Babah Leung Kec Pante Ceureumin Kab aceh barat. Kamis, (05/7/18).

Kopda Maimun anggota babinsa Posramil 05/PC Kodim 0105/Abar melaksanakan pendampingan tanam padi di areal sawah Babah Leung, tujuan dari pendampingan yaitu upaya untuk mempercepat masa tanam dan bentuk kepedulian TNI dalam membantu pemerintah daerah sebagai salah satu wujud nyata di lapangan dalam ketahanan pangan di desa binaannya.

Salah seorang Poktan Bapak firdaus menyampaikan, kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan TNI atas bantuan dan perhatiannya kepada kami para petani, diharapkan kegiatan ini terus berjalan demi mewujudkan swasembada pangan secara nasional dan sekaligus warga tidak sampai kekurangan bahan pangan.tegas anggota Poktan

Komentar

Loading...