Itdam IM Periksa Satuan Hubdam IM

Banda Aceh, acehportal.com - Bertempat di Ruang Yuda lantai dua Mahubdam IM jalan Djapakeh Nomor 1 Depan Anjong Mon mata Kec. Baiturrahman Banda Aceh Kahubdam Iskandar Muda, Kolonel Chb Moch. Arfah Ashari, S.Sos., M.Si menerima Tim Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Itdam Iskandar Muda. Kamis (05/07/2018)

Dalam rangka pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan dilingkungan Hubdam Iskandar Muda Tim Wasrik Itdam IM yang terdiri dari Letkol Inf Santosa, S.Pd (sebagai Pengendali Tim Wasrik), Letkol Inf Bayu Tirtiyanto, S.Sos., M.Si, Letkol Kav Ezi Zaini, S.Sos, Letkol Inf Drs. Bakhtiar, Mayor Cku Edy Irianto dan Mayor Inf Amrizal. Tim tersebut disambut baik oleh Kahubdam Iskandar Muda beserta seluruh Pejabat Perwira Jajaran Hubdam IM tentunya.

Kahubdam Iskandar Muda Kolonel Chb Moch. Arfah Ashari, S.Sos., M.Si dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Tim Wasrik dari Itdam IM.

“Kami yakin apabila ada temuan-temuan Tim sangatlah bermanfaat untuk Hubdam IM dalam hal melengkapi aturan dan prosedur administrasi yang ada, sehingga kedepannya akan lebih baik serta kekurangan-kekurangan yang ada akan kami evaluasi dan diperbaiki untuk kedepannya diharapkan tidak terulang lagi,” pungkas Kahubdam.

Dalam Taklimat Awal tersebut Letkol Inf Santosa, S.Pd selaku Pengendali Tim wasrik menyampaikan pula bahwa Tim Wasrik Itdam ini adalah untuk melaksanakan pengontrolan serta pemeriksaan bukan untuk mencari kesalahan namun meluruskan penyimpangan – penyimpangan apabila ada yang harus diluruskan, sehingga tidak terulang lagi di masa yang akan datang.

“Wasrik ini sifatnya berkoordinasi, saling memberi, dan menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan selanjutnya dan kegiatan ini juga memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah agar semua administrasi bisa lebih baik dan tertib lagi,” katanya.

Kegiatan ini berlangsung di Mahubdam IM selama satu hari, setelah semua Staf diperiksa oleh Tim pemeriksa.

“Saya terima kasih atas kerja sama dari setiap Staf yang telah memberikan data yang lengkap, sehingga kegiatan ini juga bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Komentar

Loading...