Opster TNI 2018, Kodam IM Bagikan 1.000 Paket Sembako

Bireuen, acehportal.com - Kodam Iskandar Muda membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dan berpengahasilan rendah di Desa Blang Asan Kecamatan Peusangan, Bireuen.

Paket sembako diserahkan langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Fuddin SH, S.I.P., MH., kepada perwakilan warga usai memimpin upacara pembukaan Operasi Teritorial TNI (Opster TNI) 2018 di Lapangan Bola Desa Blang Asan Kecamatan Peusangan, Bireuen, Selasa (3/7/18).

Pemberian 1.000 paket sembako ini merupakan bagian dari kegiatan Opster TNI 2018 yang dilaksanakan oleh Kodim 0111/Bireuen selama 70 hari di desa Desa Blang Asan Kecamatan Peusangan.

Paket sembako yang diberikan terdiri beras 4 kg, Gula 3 kg, minyak gorerng, sarden, mie instan, teh, saus dan kecap.

Selain paket sembako, Pangdam IM juga menyerahkan sarana kontak untuk mendukung kegiatan masyarakat desa seperti pemberian sound system masjid, daging sapi, buku bacaan dan cluster sapi.

Pemberian paket sembako ini sebagai wujud kepedulain TNI untuk masyarakat desa Blang Asan yang menjadi lokasi digelarnya kegiatan Opster TNI yang bertujuan untuk membantu pemerintah dan pemerintah daerah dalam program pemerataan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan maupun nilai-nilai wawasan kebangsaan masayarakat dan nasionalisme mayarakat.

Penyerahan paket sembako turut disaksikan oleh Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos, Danrem 011/LW Kolonel Inf Purwanto, Kajari Bireuen, serta anggota Forkompimda Kabupaten Bireuen, dan tamu undangan yang lainnya.

Komentar

Loading...