Kejar pencapaian LTT, Koramil 07/Babahrot gelar Rakor

Abdya, acehportal.com –  Dalam rangka upaya mencapai target Luas Tambah Tanam (LTT) di wilayah Kecamatan Babahrot, Koramil 07/Babahrot Kodim 0110/Abdya menggelar Rapat Koordinasi dengan para kelompok tani dan PPL, di Makoramil 07/Babahrot, Desa Pante Rakyat kecamatan setempat.

Rakor ini dipimpin langsung oleh Plh. Danramil 07/Babahrot Kapten Inf Izhar dan diikuti oleh puluhan petani dari berbagai Poktan, sebagai tindak lanjut dari hasil Rapat percepatan LTT pada hari yang lalu bersama dengan Muspida Abdya.

Turut hadir dalam Rakor tersebut Camat Babahrot Drs. Abdul Haris, Kapolsek Babahrot Iptu Rizal Firmansyah, para Kepala Desa serta sejumlah Ketua dari perangkat terkait.

Plh. Danramil menyampaikan bahwa rapat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi dan koordinasi percepatan Luas Tambah Tanam di wilayah Babahrot. “Untuk LTT di wilayah kita masih jauh dari target. Maka dari itu dengan dukungan Alsintan yang telah diberikan, mari kita bekerja bersama-sama untuk memaksimalkan LTT di wilayah kita ini”, ungkap Plh. Danramil.

Lebih lanjut Plh. Danramil berharap dengan adanya evaluasi tersebut didapatkan kesepakatan upaya yang tepat dalam mencapai target LTT, sehingga hasil Swasembada Pangan di wilayah Babahrot tercapai dengan maksimal.

Bati Tuud Koramil 07/Babahrot Serka Armantis menambahkan, Koramil 07/Babahrot sebagai pendamping dalam percepatan LTT akan terus berupaya memaksimalkan jajarannya turun langsung ke lapangan untuk memantau dan menampung aspirasi maupun kendala yang dihadapi petani selama LTT.

Komentar

Loading...