Pangdam Bersama Pejabat Kodam IM Menembak Senapan SS1 V2

Aceh Besar, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil fuddin SH, SIP, MH, bersama Kepala Staf Kodam Iskandar Muda latihan menembak senapan jenis SS1 V2 bertempat di lapangan tembak Ridam IM, Japakeh Komplek, Aceh Besar. Rabu (27/6/18).

Perlu diketahui, kegiatan ini dilaksanakan untuk menguji kemampuan dalam meningkatkan prestasi menembak senapan. Karena ini harus menjadi pedoman mendasar yang harus dimiliki seorang prajurit TNI AD, baik dari pangkat terendah maupun sampai pangkat yang tertinggi.Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memelihara kekompakan, kebersamaan dan kekuatan para pejabat utama Kodam Iskandar Muda.

Kemudian, dalam pelaksanaan kegiatan menembak ini ada tiga tahap kategori penembakan yaitu, 3 butir penembakan pertama sebagai koreksi, peninjauan, terakhir 10 butir penembakkan untuk penilaian dengan jarak 100 meter menggunakan sikap tiarap.

kegiatan menembak ini turut ikuti, Gubernur Aceh, Danrindam IM, para Pa Ahli Pangdam, Asisten Kasdam serta para Kabalakdam IM.

Komentar

Loading...